Tips Of The Day

Blog Link

FACEBOOK : WOMANIZER_ACC@YAHOO.COM FRIENDSTER : SINTYA_ACCRETIA@YAHOO.COM

Selasa, 14 Juli 2009



DANI PEDROSA TO BE A WINNER IN LAGUNA SECCA

Dueh…kacau,,kacau ni…
Gw lupa nonton motoGP di laguna secca. Adudududududu….baru kali ini gw ngelewatin..huhh..
Untungnya nih..gw gak sengaja buka channel star sport. Eh…ternyata ada siaran ulangnya. Wow….senengnya gw…
Tapi, gw nonton pas udah 16 laps to go..hmm…gpp lah, yg penting nonton daripada gak sama sekali…
Dan aq kaget banget liat jagoan sekaligus yayang gw (pedrosa hehehe…) di urutan pertama. Ada peningkatan akhirnya setelah sering jatoh di seri yang lalu. Abis itu, di posisi kedua ditempatin ama valentino rossi. Waktu last lap, pedrosa hampir aja disalip ama the doctor. Untungnya, gak kesalip tuh si pedrosa.. itu biking gw tegang banget. Trus, posisi ketiga adalah Jorge Lorenzo. Pembalap dari team Yamaha sekaligus rekan 1 team ama the doctor ini sebelumnya berada di posisi 4. tapi, dia berhasil nyalip casey stoner. Oia….dia sempet berhasil nyalip valentine rossi. Tapi dia hampir jatoh. Trus,,,rossi berhasil mempertahanin posisinya. Posisi ke empat berhasil direbut oleh casey stoner. Juara dunia tahun 2007 ini padahal hampir mau naik podium. Tapi digagalkan oleh Lorenzo.(sabar ya…)
Posisi ke 5 adalah nicky hayden. Pembalap ducati asal amerika ini juga mengalami peningkatan karena selama musim 2009 dia belum pernah masuk 5 besar alias urutan belakangan. Urutan 6 kalo gak salah toni elias. Trus urutan selanjutnya …???? Gw lupa. Hehhehheehhh…
Mendingan kalo loe mau tau, buka aja official website nya di www.motoGP.com . tapi gw gak ngejamin loh ya kalo disitu dicantumkan urutannya. Ne seingat gw aja.
Abis nonton gw langsung buru-buru posting. Udah dolo ya, cape nih.
Oia,,jangan lupa nonton motoGP seri selanjutnya di sirkuit sacherzing,sansering,sanchzenring,sahsenring atau apa lah…gw gak tau tulisannya. Hheheheh..
yang jelas sirkuit di jerman, hari minggu tanggal 19 juli 2009. jamnya gw gak tau pasti, loe liat aja di tipi. Atau tarr gw kasitau.
Ok!!
By: sintya pedrosa

0 komentar: